• Berita Terbaru

    September 26, 2016

    Elnusanews September 26, 2016

    Lomban Ajak ASN Proaktif Sukseskan FPSL

    BITUNG,Elnusanews - Aparat Sipil Negara (ASN) agar berperan Proaktif dalam mensukseskan iven pariwisata yakni, Festival Pesona Selat Lembeh yang akan digelar pada 6-9 Oktober 2016, sekaligus dalam menyambut HUT Kota Bitung Ke-26 tepatnya 10 Oktober 2016.

    Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel bertempat Lapangan pelabuhan Pelelangan Ikan (Prikani) Kota Bitung yang juga akan dijadikan Lokasi FPSL, Senin (26/9/2016).

    Lomban menjelaskan bahwa peran ASN dalam Kegiatan FPSL ini sebagai wujud dukungan kepada masyarakat Bitung agar mereka turut terlibat bahkan sekedar mengetahui atas Even FPSL ini.

    " Dimana kegiatan pariwisata lewat FPSL ini bertujuan sangat penting dalam membangkitakan pertumbuhan ekonomi di Bitung, dimana FPSL juga dapat memberikan perbaikan dibidang industri perikanan, meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat serta perkembangan Kota Bitung sebagai Kota Pelabuhan yang juga kaya atas potensi kelautan juga konservasi hutan ," ujarnya dihadapan ASN pagi tadi.

    Oleh karenanya diminta segenap elemen masyarakat untuk mendukunya, sambil berharap even FPSL ini kita harus menjadi tuan rumah yang baik dengan menunjukan kekompakan, keramahan dan menjaga keamanan serta kebersihan dan keindahan.

    " Agar pengunjung mulai dari mancangara dan local yang datang merasa tertarik dan puas ," harap Lomban.
    Usai Apel, Walikota MJL bersama Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Plt. Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi serta sejumlah Anggota DPRD dan Pimpinan SKPD melakukan pemantuan di Lokasi FPSL tersebut. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Ajak ASN Proaktif Sukseskan FPSL Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top