• Berita Terbaru

    September 30, 2016

    Elnusanews September 30, 2016

    Ini Pesan Gubernur Olly Dondokambey di HUT Bersinode GMIM Ke-82 Tahun di Bitung

    BITUNG,Elnusanews -Syalom damai dihati syalom, seiring perkembangan dan perubahan jaman yang ada, diharapkan di HUT Bersinode kali ini untuk tidak berhenti bertumbuh dan berkarya dalam menghasilkan buah-buah roh dan hidup dalam persekutuan ditengah-tengah masyarakat.

    " Di usia 82 Tahun Bersinode GMIM Bersinode tentunya dapat kita katakan sebagai usia pelayanan dalam kategori sangat dewasa untuk itu mari kita sama-sama menjaga kerukukunan kita bersama ," Demikian pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri HUT Bersinode Ke-82 tahun di Stadion Duasudara Manembo-nembo, Jumat (30/9/2016).

    Seraya menambahkan untuk itu, di usia ke-82 tahun ini, mari kita terus meningkatkan kebersamaan terutama dalam menghadapi pembangunan Sulawesi Utara.

    " Tanpa adanya kebersamaan pasti pembangunan di Sulawesi Utara ini tidak akan berjalan lancar. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua saat ini sampai selama-lamanya ," kunci Olly. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pesan Gubernur Olly Dondokambey di HUT Bersinode GMIM Ke-82 Tahun di Bitung Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top