• Berita Terbaru

    September 29, 2016

    Elnusanews , September 29, 2016

    Terkait Mobnas 1,7 M. Gubernur Olly : "Masa Gubernur Pake Mobil Pribadi Terus"

    Foto : Gubernur Sulut, Olly Dondokambey
    DEPROV,Elnusanews - Pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya menyediakan Mobil Dinas (Mobnas) seharga 1,7M bagi Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Pengadaan mobnas yang dialokasikan anggarannya lewat Badan Penghubung provinsi Sulut tersebut mendapatkan respons positif dari Gubernur Olly.

    Dikatakan Gubernur Olly, jika dirinya atau pejabat lainnya semisal para anggota dewan dan para pimpinan datang ke Jakarta itu akan mempermudah operasional para pejabat, apalagi yang kita tahu bersama bahwa iklim kota jakarta sangatlah panas.

    " Jika kita datang ke jakarta, panas-panas bagaimana?," ungkap Gubernur Olly saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, seusai menghadiri rapat paripurna dalam rangka Penetapan Ranperda APBD-Perubahan. Kamis (29/9/16) siang.

    Gubernur Olly juga menandaskan bahwa dirinya selama ini apabila melakukan kunjungan ke jakarta selalu memakai kendaraan pribadinya.

    "Masa gubernur pake mobil pribadi terus," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Terkait Mobnas 1,7 M. Gubernur Olly : "Masa Gubernur Pake Mobil Pribadi Terus" Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top