• Berita Terbaru

    September 20, 2016

    Elnusanews September 20, 2016

    Atlet MuayThai PON Sulut Oclan Seko Melaju Ke Final


    MANADO,Elnusanews-Pekan Olah raga Nasional (PON) yang selenggarakan di Bandung,sebagian cabang olah raga sudah mulai masuk final, seperti Atlet PON asal Sulawesi Utara, Ocklan Seko dalam cabang Muaythai yang bermain pada kelas 65 Kg terlalu tanggu dan mematikan bagi lawan-lawanya. Pasalnya ,Ocklan mampu melaju ke babak Grand Final setelah mengandaskan rival beratnya asal Nusa Tenggara Barat dengan menang telak alias KO,Selasa (20/09/16).

    Baru saja denting lonceng berbunyi tanda babak pertama mulai, pria asal Minahasa ini langsung melakukan penyerangan Teknik dan kekuatan yang begitu baik membuat atlet PON asal NTB dibuat tak berkembang dalam melakukan serangan,ini di karenakan serangan dari Ocklan bertubi-tubi dan satu tendangan kaki kanan dari Ocklan yang mengenai rahang,sehingga atlet NTB ini terhempas dan jatuh ke matras hingga tak sadarkan diri pada detik ke 35, dan langsung ditangani oleh tim medis dan dengan cepat langsung memberikan pertolongan dengan memberikan oksigen sehingga nyawa pria asal NTB ini bisa terselamatkan.

    “Dia merupakan atlet handal yang kami miliki untuk membela Sulut dimata Nasional,” ucap Ketua Pengprov Sulut Raynaldo Heydemans.

    “Kita masih punya tiga atlet yang akan berlaga dalam hajatan semifinal dan final tersebut dengan harapan semoga bisa mencapai hasil maksimal "pungkasnya. (MORIS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Atlet MuayThai PON Sulut Oclan Seko Melaju Ke Final Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top