• Berita Terbaru

    September 21, 2016

    elnusanews/com , September 21, 2016

    Steven Kandouw Pimpin Ziarah ke Mantan Gubernur Worang dan Rantung

    Wagub Sulut dan Wakil Ketua TP-PKK Tabur Bunga pada Makam HV. Worang

    Wagub Sulut Bersama Ketua TP-PKK Tabur Bunga pada Makam CJ. Rantung
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw bersama Wakil Ketua TP-PKK, dr Kartika Devi Kandouw - Tanos serta para pejabat eselon dua lingkup Pemprov Sulut melakukan ziarah ke makam Mantan Gubernur HV Worang di Desa Tontalele, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara (Minut) Rabu (21/9/2016).

    Kegiatan ziarah itu dalam rangka memperingati Hut Provinsi Sulut yang ke 52. Wakil Gubernur Steven Kandouw bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada ziarah makam HV Worang tersebut.

    Pada kesempatan itu Wagub Steven mengatakan sejarah pemerintah daerah Sulawesi Utara seperti halnya, Provinsi - Provinsi lainnya, dalam perjalanan panjangnya berdirinya Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang pada tahun ini genap berusia ke - 52, tak lepas dari peran dan jasa para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur pendahulu.

    "Karena itu, setiap peringatan Hut provinsi selalu menjadi momentum untuk memberi penghormatan sekaligus penghargaan kepada para mantan yang telah berpulang. Ini juga untuk mengenang jasa-jasa para pendahulu agar menjadi inspirasi untuk kita, supaya harus berbuat lebih bagus dari mereka lakukan," kata Kandouw.

    Pada kesempatan itu Wagub Sulut bersama Ketua TP-PKK serta pejabat eselon dua meletakkan karangan bunga yang dilanjutkan dengan penaburan bunga di atas pusara.

    Ziarah tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Minut,  pejabat eselon dua lingkup Pemprov Sulut, keluarga almarhum dan jajaran Pemkab Minut.

    Dihari yang sama juga, Wakil Gubernur bersama Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut melakukan ziarah ke makam mantan Gubernur Sulut CJ. Rantung di TMP Kairagi. Kesempatan itu Wagub Kandouw dan Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut beserta jajaran pejabat eselon dua meletakkan karangan bunga yang dilanjutkan dengan penaburan bunga di atas pusara mantan Gubernur periode 1985-1995 tersebut.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw Pimpin Ziarah ke Mantan Gubernur Worang dan Rantung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top