• Berita Terbaru

    September 25, 2016

    elnusanews/com , September 25, 2016

    Sumarsono : Provinsi Lain Nasgor Biasa, Provinsi Sulut Nasgor Spesial

    SULUT,Elnusanews - Mantan  Penjabat Gubernur Sulut, Soni Sumarsono yang juga sebagai Dirjen Otonomi Daerah (OTDA) walaupun hanya bekerja selama 5 bulan. Namun, dirinya mengaku sudah terlanjur 'mencintai' daerah Nyiur Melambai (Sulut) ini diantaranya sektor budaya, kultur suku, ras dan agama yang menjadikan Sulut mempunyai rasa aman tentram.

    Pengakuan Sumarsono tersebut, saat melakukan pertemuan dengan Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS), Sabtu (24/9/2016) kemarin malam.

    Sebelumnya, pada jumat malam kemarin, saat Gala Dinner, Sumarsono menerima penghargaan gelar 'Warga Kehormatan Sulut Tahun 2016' yang diserahkan Gubernur, Olly Dondokambey.

    Sumarsono membeberkan bahwa Provinsi Sulut yang terdiri dari 15 Kabupaten Kota ini serasa spesial bagi dirinya dalam segala urusan baik kunjungan pribadi maupun dalam urusan tugas negara yang singkron dengan program Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw (ODSK) terutama dalam memajukan Sulut di sektor pariwisata.

    "Sulut punya daya tarik luar biasa (Surga Utara) 60 persen ketertarikan adalah budaya. Sulut jadi spesial dan ini bukti, tamu dari Gubernur Bupati Walikota lain yang ke kantor saya datang saking padatnya agenda saya itu masih menunggu, tapi kalau dari Sulut yang datang jangankan Gubernur Bupati Walikota, sampai stafpun masuk dalam ruangan Dirjen. Ibaratnya, kalau provinsi lain seperti nasi goreng biasa saja, tapi kalau Provinsi Sulut itu nasi goreng spesial," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumarsono : Provinsi Lain Nasgor Biasa, Provinsi Sulut Nasgor Spesial Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top