• Berita Terbaru

    September 23, 2016

    Elnusanews September 23, 2016

    HUT Provinsi Ke-52, Bupati Bolmut Kampanyekan Potensi Daerah


    MANADO,Elnusanews - Disela sidang Paripurna HUT Ke-52 Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh mengkampanyekan potensi daerah Bolmut di pameran pembangunan Kayuwatu.

    “Keikutsertaan Bolmut dalam pameran pembangunan, sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mensosialisasikan beragam potensi daerah yang dimiliki sehingga pada harapannya, ada investor atau dunia usaha yang ingin memberikan kontribusi aktif dalam percepatan pembangunan di daerah dalam berbagai aspek pembangunan,” ujar sosok yang akrab di kenal Papa Adit.

    Beragam potensi yang dimiliki Bolmut dikemas pada pameran pembangunan termasuk pagelaran seni budaya daerah yang ditampilkan pada ivent pembukaan pameran Kayuwatu.

    “Dukungan dari Pemerintah Propinsi sangat kami harapkan sehingga, konektivitas program yang sedang dilaksanakan oleh Bapak Gubernur dapat diaplikasikan oleh seluruh daerah. Dirgahayu Propinsi ke-52 mudah-mudahan Sulut makin hebat Bolmut semakin Juara,” pungkas Papa Adit (Ismob)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Provinsi Ke-52, Bupati Bolmut Kampanyekan Potensi Daerah Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top