• Berita Terbaru

    October 05, 2016

    Elnusanews October 05, 2016

    Lubang Besar Depan Pasar Girian, Jadi Biyang Kemacetan

    BITUNG,Elnusanews - Hujan yang terus menguyur wilayah Kota Bitung dan sekitarnya dalam sebulan terakhir membuat sejumlah titik jalan berlubang dan begelombang. Jalan yang berlubang mengancam pengendara baik itu roda dua maupun roda empat.

    Pantuan wartawatan Elnusanews.com kerusakan jalan terparah terlihat di wilayah pusat kota Girian, tepatnya arah masuk Pasar Girian ukuran lubang di jalan kedalaman 20 sampai 30 cm.

    Yudistira Rotinsulu warga Kelurahan Girian, kerusakan jalan semakin hari semakin memprihatinkan. Setiap hari ada saja kecelakaan akibat lubang dijalan. Paling sering dialami pengendara roda dua yang terperosok kedalam lubang jalan.

    " Jalannya berlubang besar yang memicu kemacetan dan kecelakaan, ini sangat membahayakan ," ujarnya kepada media ini, Rabu (5/10/2016).

    Ia berharap, pemerintah mau melakukan perbaikan di jalan yang berlubang sehingga, tidak terus membahayakan pengguna jalan yang melintas.

    " Harapan pengguna jalan dapat diperbaiki cepat, soalnya kalau melintas was-was karena takut terjebak lubang dan harus ekstra hati-hati ," kuncinya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lubang Besar Depan Pasar Girian, Jadi Biyang Kemacetan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top