• Berita Terbaru

    October 01, 2017

    elnusanews/com , October 01, 2017

    Luar Biasa! Disbun Sulut Raih Piala Bergilir dan Piala Tetap dari OD-SK

    Kadisbun Sulut Refly Ngantung Saat Memegang Piala Bergilir dan Piala Tetap Juara 1 Lomba PBB Tingkat Provinsi Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulut, melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan dua piala dan hadiah uang kepada Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulut. Penyerahan piala Bergilir dan piala tetap tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan Daerah Sulut Refly Ngantung disela-sela penutupan rangkaian HUT ke 53 Provinsi Sulut bertempat di lokasi pameran Kayuwatu Manado, Sabtu (30/9/2017) malam.
    Kepada elnusanews.com, Kadis Perkebunan Daerah Sulut Refly Ngantung mengatakan, tahun 2016 lalu jajaran Disbun meraih juara 1 dan tahun 2017 ini pada lomba PBB kembali meraih juara.
    "Tahun ini dipertahankan, semoga di tahun berikutnya dipertahankan terus agar piala masih tetap di dinas kami," katanya.
    Lanjutnya, walaupun persiapan sangat singkat dan terbatas namun tetap berupaya untuk maksimal dalam mendukung penuh peringatan HUT ke 53 Provinsi Sulut tahun 2017 ini.
    "Tapi untuk stand pameran kami meraih juara harapan 1, ini berkat kerjasama seluruh jajaran Disbun dalam rangka memeriahkan ulang tahun Provinsi Sulut. Untuk itu, dirinya mewakili jajaran Disbun mengucapkan banyak, terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut atas kepercayaan yang diberikan kepada dinas kami dalam rangka mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat yang lebih baik dimasa akan datang," bebernya. Sembari ia berharap kedepan kalaupun pameran masih tetap dibuka Disbun Sulut bakal memberikan produk-produk perkebunan secara cuma-cuma alias gratis kepada orang miskin sebagai perwujudan kita berpihak kepada pengentasan kemiskinan atau penanggulangan kemiskinan. "Pokoknya banyak produk perkebunan kita akan berikan cuma-cuma kepada masyarakat dalam mengoptimalkan program ODSK," tandasnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luar Biasa! Disbun Sulut Raih Piala Bergilir dan Piala Tetap dari OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top