• Berita Terbaru

    October 01, 2017

    elnusanews/com , October 01, 2017

    HEBAT! Stand Distanak Raih Juara 1 Kategori Perangkat Daerah

    Wagub Sulut Steven Kandouw Menyerahkan Piala Kepada Kadistanak Sulut Arie Bororing, Dinasnya Berhasil Meraih Juara 1 Lomba Stand Pameran Kategori Perangkat Daerah.
    SULUT,Elnusanews - Pada lomba stand pemeran pembangunan dan promosi kategori perangkat daerah, dalam rangka Hut ke 53 provinsi Sulut tahun 2017, Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulut, meraih juara 1 terbaik dan mendapatkan uang sebesar 15 juta rupiah, yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, disela-sela penutupan pameran pembangunan dan promosi daerah tahun 2017, bertempat di lokasi pameran Kayuwatu Manado, Sabtu (30/9/2017) malam.
    Plt Kadistanak Sulut Arie Bororing mengatakan, dengan meraih juara 1 terbaik pada lomba stand kategori perangkat daerah, ini merupakan hasil kerja yang luar biasa bersama jajarannya.
    "Pertama-tama saya dan seluruh jajaran Distanak Sulut mengucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) dan panitia HUT ke 53 Provinsi Sulut, yang sudah percayakan kembali jajaran Distanak meraih juara 1 lomba stand pameran kategori perangkat daerah," ungkapnya.
    Bororing menyebutkan, bukan kali ini saja jajaran Distanak Sulut meraih juara lomba stand pameran kategori perangkat daerah.
    "Tapi sudah lima tahun berturut-turut ini mendapat juara 1 untuk stand pameran kategori perangkat daerah dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut yang diselenggarakan setiap tahun," pungkas Ketua IKA-UB Malang Provinsi Sulut ini.
    Disisi lain dirinya mengatakan kedepan  Distanak Sulut masih memprioritaskan program
    pengembangan jagung di Sulawesi Utara.
    "Karena pengembangan jagung merupakan salah satu program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) dalam meningkatkan kesejahteraan para petani yang ada di bumi nyiur melambai untuk mewujudkan Sulut Hebat yang lebih sejahtera," tandasnya.

    Diketahui selain
    Juara I Stand Terbaik Kategori Perangkat Daerah, Distanak Sulut, juga mendapat Juara 2 PBB antar perangkat daerah dan Juara 2 Terompah Putri, Juara 3 Terompah Putra serta Juara 3 Danton Terbaik.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HEBAT! Stand Distanak Raih Juara 1 Kategori Perangkat Daerah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top