• Berita Terbaru

    October 01, 2017

    elnusanews/com , October 01, 2017

    Rangkaian HUT Ke 53 Sulut Resmi Di Tutup, OD-SK: Terimakasih Semua Instansi Yang Terlibat

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey, melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw menutup secara resmi seluruh rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke 53 provinsi Sulut, bertempat di lokasi pameran Kayuwatu Manado, Sabtu (30/9/2017) malam.

    Dalam sambutannya Wagub Sulut Steven Kandouw mengatakan, puji dan syukur rangkaian HUT ke 53 provinsi Sulut sejak dicanangkan sampai hari ini berjalan dengan baik.

    "Karena keterlibatan masyarakat sangat tinggi tentunya saya pantas memberikan apresiasi pertama kepada panitia yang sejak awak sudah membanting tulang terutama menyiapkan sarana dan prasarana secara khusus tempat pameran ini," ungkapnya.

    Lanjut Wagub Kandouw, tak lupa juga kepada TNI/Polri dan sipil serta para intansi vertikal dan pemerintah Kab/Kota yang teribat aktif sampai detik ini tetap memperlihatkan antusiasme dan tekat, semangat dalam kesatuan dan persatuan dalam lingkungan Pemprov Sulut secara khusus dan Republik Indonesia secara umum.

    "Saya atas nama Pak Gubernur Olly dan masyarakat Sulut mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam rangka HUT ke 53 Sulut ini," ujarnya.

    Sembari berharap kepada Pemkot/Pemkab yang ada di Sulut untuk tetap bersinergi dengan pemprov terkait dengan pembangunan yang ada di daerah ini agar bisa terwujud demi kesejahteraan masyarakat Sulut.

    "Tanpa sinergitas semua pembangunan tidak akan berjalan dengan baik. Untuk itu Pak Gubernur Olly selalu mengingat-ingatkan kepada saya (Wagub-red) untuk tetap bersinergi dengan Pemkab/Pemkot agar pembangunan yang ada di daerah ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan Gubernur dalam rangka mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat yang sejahtera," tandas mantan Ketua DPRD Sulut ini.

    Pada kesempatan itu pula, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Sekprov Sulut dan Panitia pelaksana menyerahkan sejumlah hadiah kepada para pemenang dari berbagai lomba dalam rangka memperingat HUT ke 53 Sulut tahun 2017 ini.

    Turut hadir, Forkopimda Sulut, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Kepala BI Manado, sejumlah Bupati/Walikota Se Sulut, Para Ketua TP-PKK Kab/Kota, Seluruh Pejabat Tingkat Pemprov/Kab/Kota  Se Sulut serta Pejabat Instansi Vertikal dan seluruh tamu undangan lainnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rangkaian HUT Ke 53 Sulut Resmi Di Tutup, OD-SK: Terimakasih Semua Instansi Yang Terlibat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top