• Berita Terbaru

    January 12, 2018

    elnusanews/com January 12, 2018

    Papan Dilarang Buang Sampah Tertera Ditempat Ini

    BITUNG, Elnusanesw - Badan jalan di Kelurahan Tanjung Merah Kecamatan Matuari atau lebih tepatnya di kompleks perusahan serbuk kelapa pekan lalu jadi sorotan warga sekitar dan pengendara.

    Pasalnya lokasi itu jadi tempat pembuangan sampah warga sekitar, parahnya lagi sampah tersebut menutupi badan jalan dan bau menyengat ketika melintas dilokasi itu.

    Terdengar kabar tersebut, bahwa badan jalan ditempat itu jadi tempat sampah dadakan. Wakil walikota Bitung Ir Maurits Mantiri langsung memerintakan istansi terkait segera melakukan pembersihan di lokasi.

    "Langsung dibersikan. Dan lokasi itu dilarang membuang sampah, Memang saat ini pemerintah berupaya ketika ada informasi dari warga pihaknya secepatnya menindaklanjutinya,"kata Mantiri, Jumat (12/1/2018).

    Lanjutnya, berdasarkan info petugas dilapangan telah dipasang larangan, agar masyarakat tak lagi membuang sampah ditempat itu.

    "Ia, berharap kepada masyarakat tentunya yang berada di Kota Bitung saling menjaga lingkungan,"tandas Mantiri yang akrab disapa Pena ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Papan Dilarang Buang Sampah Tertera Ditempat Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top