• Berita Terbaru

    January 12, 2018

    elnusanews/com January 12, 2018

    Mingkid Himbau Kelurahan Sampai Desa Harus Bersih

    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dalam hal ini asisten II, Pemkab Minut Allan Mingkid dengan keras menghimbau Kelurahan sampai Desa untuk terus menerus melaksanakan Jumat bersih tanpa terkecuali.

    Hal tersebut dikatakan asisten II, Pemkab Minut Allan Mingkid berdasarkan surat edaran Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan untuk seluruh SKPD sampai pemerintah Desa untuk sama-sama melaksanakan Jumat bersih bersama masyarakat.

    "Ini dilakukan bukan sebulan sekali atau setahun sekali tapi setiap hari Jumat,"kata Mingkid saat dimintai keterangan belum lama ini.

    Ia juga menambahkan bagi para Lurah, camat sampai hukum tua untuk selalu memperhatikan tempat-tempat pembuangan Sampah di daerah masing-masing.

    "Iya,, karena sempat beberapa kali saya dan juga kadis lingkungan hidup menjumpai ada mobil yang bukan dari Minut membuang sampah sembarangan di daerah Minahasa Utara,"tutur Allan.

    Allan juga menghimbau pada dinas terkait dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup juga PD Klabat, untuk selalu memperhatikan kondisi sampah yang ada di daerah Minut.

    "Benar karna sampai saat ini masih banyak sampah basah dan kering masih berkeliaran atau belum angkut dan dibersihkan oleh petugas terkait. Terlebih di aerea kantor Bupati dan sepanjang jalan SBY," ujar Mingkid. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mingkid Himbau Kelurahan Sampai Desa Harus Bersih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top