• Berita Terbaru

    January 10, 2018

    elnusanews/com , January 10, 2018

    Youla Lariwa Mantik Siap Menangkan RR - RD di Minahasa

    Ketua ODC Jakarta Youla Lariwa Mantik Saat Foto Bersama Dengan Paslon RR-RD.
    MINAHASA,Elnusanews - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Royke O. Roring dan Robby Dondokambey ( RR - RD ) yang hari ini mendaftar di KPU Minahasa banyak menarik simpatik dan dukungan dari beberapa pimpinan komunitas organisasi kemasyarakatan daerah Sulawesi Utara yang ada di luar daerah.
    Salah satu komunitas organisasi  kemasyarakatan tersebut antara lain datang dari Ketua Olly Dondokambey Center (ODC) Jakarta Youla Lariwa Mantik, SH  yang juga pengacara terkenal yang langsung pulang kampung untuk memenangkan RR - RD.
    Menurut Youla Lariwa Mantik bahwa calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang di usung oleh PDIP  harus menang, dan ini merupakan juga amanah komunitas ODC dimana apabila ada calon kepala daerah  yang diusung oleh PDIP para pimpinan dan anggota ODC wajib hukumnya untuk memenangkan.
    "Bahwa untuk mewujudkan minahasa hebat 2018 - 2023 kita harus satukan kekuatan  dan apalagi pada beberapa waktu yang lalu saya sudah komit dengan Pengurus dan Anggota ODC bahwa siapapun calon yang di usung oleh PDIP, saya akan kerja dan dengan pertimbangan itu saya pulang kampung untuk memenangkan  RR - RD For Minahasa Hebat 2018 - 2023," kata Youla Lariwa Mantik saat di wawancara awak media disela-sela peresmian Rumah Inspirasi RR-RD di Tondano Minahasa, Rabu (10/1/2018) malam tadi.
    "Sebagai langkah awal untuk memenangkan RR - RD,saya telah menyiapkan rumah  milik saya yang ada di tondano  di jadikan rumah inspirasi sekaligus POSKO Pemenangan RR - RD, selanjutnya dalam waktu dekat ini saya bersama tim akan turun langsung  ke desa/kelurahan untuk melakukan sosialisasi calon yang di usung oleh PDIP," tambah Youla Lariwa Mantik.
    Selanjutnya ketika di konfirmasi ke Ketua Umum ODC Ferry M.K.A Wowor, menyatakan bahwa sesuai dasar  pembentukan komunitas ODC di mana apa yang telah di usung oleh PDIP sebagai calon Kepala Daerah baik Provinsi  maupun di kabupaten Kota wajib hukumnya pimpinan dan anggota memenangkan calon tersebut begitu juga dalam pemilihan anggota legislatif kedepan.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Youla Lariwa Mantik Siap Menangkan RR - RD di Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top