• Berita Terbaru

    March 14, 2018

    elnusanews/com , March 14, 2018

    Olly Geram Lihat SMAN Keberbakatan Ruang Olahraga "Kotor"

    Siswa Siswa SMAN Keberbakatan Selfie Dengan Gubernur Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey geram melihat ruangan fasilitas olahraga milik Sekolah Menengah Atas Keberbakatan milik Pemprov Sulut kotor.

    Kekesalan Gubernur tersebut langsung dilampiaskan kepada kepala sekolah Ronald Najoan saat Gubernur melihat secara langsung ruangan fasilitas olahraga yang ada di kecamatan Tompaso, Rabu (14/3/2018).

    "Kenapa ruangan ini kotor? Ini ruangan untuk latihan olahraga, kotor, nanti anak didik kita lama-lama bisa sakit," tegas Gubernur.

    Gubernur Olly meminta pihak sekolah untuk memelihara kebersihan semua ruangan sekolah baik tempat olahraga, ruangan belajar sampai asrama yang menjadi tempat tinggal para siswa, jika suasana sekolah bersih dan sehat tentunya para siswa nyaman untuk melaksanakan aktifitasnya.

    Gubernur memerintahkan kepada beberapa instasi untuk membantu menyiapkan kebutuhan sekolah diantaranya air bersih, Gubernur langsung menghubungi kepala dinas ESDM untuk melakukan pengeboran air bersih bagi sekolah tersebut.

    Gubernur juga menyampaikan agar pihak sekolah memperhatikan dengan baik kebutuhan para siswa selama mengemban pendidikan di sekolah, menjadikan para siswa berprestasi dalam bidang olahraga demi nama baik sulawesi utara.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Geram Lihat SMAN Keberbakatan Ruang Olahraga "Kotor" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top