• Berita Terbaru

    April 05, 2018

    elnusanews/com , April 05, 2018

    27 Juni mendatang, Kawula Muda Minahasa Sepakat Coblos Nomor 2

    MINAHASA,Elnusanews - Kawula muda Minahasa sepakat mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 2 yakni Royke Roring dan Robby Dondokambey dalam Pilkada Minahasa 27 Juni mendatang.

    Kesepakatan kawula muda itu dinyatakan didepan pasangan calon Royke Roring-Robby Dondokambey disela-sela kampanye baru-baru ini. Para kawula muda tersebut yakni, Brigita Tumilaar, Nenita Oroh, Randy Payow, Megeluarkan Tuera (Sonder), Feyby Worotitjan, Febryan  Masengi, Fanny Pesik (Kawangkoan), Diana Mandagi, Johny Pangaila (Pineleng), Chritiando Tumonggor, Gito Gerungan, Jeffry Lengkong, Cu Malu (Tondano Pante), Brain Maramis (Tondano) dan Ridel Waworuntu, Fanny Woran (Langoan).

    Menurut Tumilaar, Waworuntu, Worotijan dan Tumonggor, paslon Royke Roring dan Robby Dondokambey adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan.

    “Alasannya, figur RR-RD sudah berpengalaman dalam pemerintahan. Untuk memimpin Minahasa jangan dilihat dari usia seseorang. Tapi harus dilihat dari kemampuan dan komitmennya (program-program),” ujar mereka.

    Bahkan Tumilaar berpendapat, biasanya pemimpin yang usia muda akan tidak bijaksana atau salah mengambil kebijakan kalau dipuji.

    “Melihat dari pengalaman paslon nomor urut dua,  torang sepakat mendukung dan siap memenangkan RR-RD," ungkap Mandagi dan Waworuntu. S

    Sementara itu Ketua Tim Relawan Kawula Muda Kawangkoan, Feyby Wirotitjan menambahkan, sebagian besar anak muda Kawangkoan Raya telah sepakat untuk memilih RR-RD. Mereka yakini dengan kepemimpinan RR-RD, Minahasa akan lebih maju, sejahtera dan hebat. Apalagi paslon RR-RD adalah sosok yang rendah hati, tidak sombong dan dikenal banyak membantu warga yang tidak mampu. Setelah mendengar ungkapan dari para kuala muda itu,  pasangan calon Roy Roring dan Robby Dondokambey menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya. "Saya bersama Pak Robby salut dan memberikan apresiasi kepada anak muda atas dukungannya. Torang musti cerdas melihat dan menilai sosok yang memiliki kemampuan dan punya komitmen untuk membangun Minahasa," ungkap mantan Plt Walikota Manado, Roy Roring yang juga dikenal sebagai birokrat handal dimana pernah memegang jabatan eselon dua sebanyak 14 kali ini. Roring pun mengatakan, kalau Tuhan berkenan dirinya bersama Robby Dondokambey terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, setiap  Rabu akan bertatap muka dengan masyarakat. "Artinya, torang akan menyerap seluruh aspirasi warga. Apabila ada aspirasi atau masalah mendesak yang harus segera ditangani, langsung kami tindak lanjuti. Torang dipilih untuk melayani bukan dilayani," ungkap putra Desa Leilem itu. "Setiap hari Rabu tatap muka dengan warga akan dilakukan di rumah dinas atau di kantor kecamatan maupun balai desa" Mendengar ungkapan dari RR, para anak muda langsung  tepuk tangan sambil  melambaikan dua jari sambil berteriak yel-yel RR-RD so pasti menang.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 27 Juni mendatang, Kawula Muda Minahasa Sepakat Coblos Nomor 2 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top