• Berita Terbaru

    April 05, 2018

    Elnusa News April 05, 2018

    Pimpinan BPMS, MPS, BPPS dan BIPRA Diharapkan Dapat Bekerja Dengan Maksimal

    TOMOHON, Elnusanews – Kepemimpinan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), Majelis Pertimbangan Sinode (MPS), Badan Pengawas Perbendaharaan Sinode (BPPS), dan Komisi Kategorial Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) periode 2018-2022 diharapkan dapat berkerja dengan baik/semaksimal mungkin dalam pelayanan.

    Demikian yang dikatakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tomohon Ir. Junita Miky Wenur kepada media ini, usai dirinya diteguhkan sebagai sekretaris WKI oleh Ketua Sinode Pdt. Hein Arina, di Aula Kantor Sinode, Selasa 3/4/2018.

    Mewakili masyarakat, dirinya juga, mengatakan bahwa pelayanan yang akan berjalan nanti akan memberi dampak dan diyakininya juga dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat terutama dalam perkembangan mental spiritual kepada masyarakat Kota Tomohon karena pusat dari GMIM ini berada di Kota ini.

    “Dan jika demikian, lanjutnya, saya kira semua yang menjadi program dari badan pekerja sinode GMIM akan juga di topang oleh masyarakat Kota Tomohon.” Tungkasnya.

    Dikesempatan itu juga Wenur memberikan apresiasi atas dilaksanakannya acara ini.
    “Sebagai representasi dari masyarakat Kota Tomohon tentunya memberikan apresiasi atas terlaksnanya acara serah terima pelayanan BPMS, MPS dan BPPS sekaligus juga pelantikan komisi BIPRA Sinode GMIM.” pungkasnya.


    (Jonly Bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpinan BPMS, MPS, BPPS dan BIPRA Diharapkan Dapat Bekerja Dengan Maksimal Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top