• Berita Terbaru

    April 09, 2018

    elnusanews/com , April 09, 2018

    OLLY: Tingkat Elektabilitas R3D Menunjukkan Kenaikan Yang Signifikan

    MINAHASA,Elnusanews - Tingkat elektabilitas atau kepercayaan masyarakat terhadap pasangan calon Royke Roring dan Robby Dondokambey untuk memimpin Minahasa 2018-2023 terus menujukkan kenaikan yang siginifikan. Naiknya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pasangan nomor urut dua itu dilihat dari hasil servei yang sudah berada di angka 64 persen atau naik 6 persen dibandingkan awal Maret lalu sebesar 58 persen.
    Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey menyatakan target pasangan Roy Roring-Robby Dondokambey akan meraih suara sebesar 72 persen di Pilkada Minahasa akan tercapai.
    "Saya bangga dan salut serta memberikan apresiasi terhadap kerja keras dari PDIP,  partai pengusung dan pendukung serta tim pemenangan, relawan dan simpatisan yang terus bekerja memenangkan RR-RD," ungkap Olly Dondokambey di Manado, Senin (9/4) sore.
    Menurut Olly Dondokambey naiknya angka kepercayaan masyarakat dikarenakan program-program yang disampaikan RR-RD jelas dan diyakini warga akan diwujudkan. Apalagi dua figur itu sudah berpengalaman di pemerintahan dan punya wawasan yang luas. Olly juga  berpendapat blusukan yang dilakukan oleh pasangan RR-RD mendapat sambutan yang sangat besar dari masyarakat. Sebab itu tidak heran sebagian besar tokoh masyarakat dan pensiunan  ASN dengan terang-terangan menyatakan  mendukung dan siap memenangkan RR-RD.
    Olly menambahkan kemenangan RR-RD juga dapat dilihat dari masih banyaknya permintaan atribut. " Setiap jam banyak warga datang meminta atribut. Ada yang datang di sekretariat, ada juga ke rumah paslon. Ada juga lewat hand phone menanyakan APK. Meskipun disepanjang jalan maupun lorong (rumah penduduk) sudah merah total dan adanya panji partai pengusung dan pendukung yang berkibar, tapi permintaan masih banyak," ungkap Bendahara Umum DPP PDIP itu.
    Sementara itu pasangan RR-RD senada meminta kepada pendukung dan tim pemenangan untuk terus bekerja. "Perjuangan kita belum selesai, dan masih ada waktu dua bulan lebih. Kita harus waspada dan berjaga agar pendukung kita tidak terbuai dengan janji-janji maupun terpengaruh dengan kampanye hitam yang dilakukan oknum-oknum tertentu," imbau Roy Roring.
    "Mari kita berkampanye dengan santun, dan tidak menjelekkan pasangan lain. Jabatan itu suatu anugerah dari Tuhan, dan tidak ada seorangpun yang bisa menghalanginya," pintahnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY: Tingkat Elektabilitas R3D Menunjukkan Kenaikan Yang Signifikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top