• Berita Terbaru

    April 09, 2018

    Elnusa News April 09, 2018

    KBRI Beogard Serbia, Sambangi Pemkab MINSEL

    MINSEL, Elnusanews- Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Beogard Serbia, pada Senin 9 April 2018 berkunjung ke Kabupaten Minahasa Selatan dan langsung di sambut Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE diruang kerjanya.

    Kedatangan KBRI Harry R. J. Kandouw bersama rombongan, sebagai kunjungan kerja dalam hal membicarakan penyelenggaraan North Sulawesi Wonderland Festival Tahun 2018. Selain itu, juga akan mempromosikan Budaya, Pariwisata, Perdagangan dan Investasi Sulawesi Utara terpadu.

    "Ibu Bupati sudah terkenal secara Internasional dalam hal memajukan Minsel, kerja kerasnya membangun Minsel sudah tidak diragukan lagi. Oleh sebab itu kami dari kedutaan ingin memfasilitasi Program Pemerintah Kab Minahasa Selatan dalam mempromosikan sektor Pariwisata, Budaya, Perdagangan Dan Investasi secara Internasional.

    "Kami berharap Minsel dapat ikut serta dalam Sponsorship kegiatan Ini, sekaligus memperkenalkan semua potensinya ke kancah Internasional yang sama seperti suksesnya kegiatan Bali wonderland yang pernah di adakan Tahun 2017 lalu" ujar Kedubes asal Manado ini.

    Bupati DR.HC Christiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan sangat menyambut baik kunjungan KBRI Beogard, Serbia ke Minahasa Selatan.

    Hal Ini tentunya menjadi peluang bagi kita untuk dapat mempromosikan budaya daerah, Pariwisata dan sebagainya. Dimana para turis Mancanegara akan tahu ternyata selama ini Kabupaten Minahasa Selatan menyimpan sejuta kekayaan alam yang belum  semua orang ketahui.

    Dan lewat ini pula, mereka dengan sendirinya akan datang menyaksikan langsung kekayaan alam Minahasa Selatan yang sesungguhnya, ucap Paruntu.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KBRI Beogard Serbia, Sambangi Pemkab MINSEL Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top