• Berita Terbaru

    April 05, 2018

    Elnusa News April 05, 2018

    Peduli Dengan Sesama, PMI MINSEL Gelar Donor Darah Sukarela

    MINSEL, Elnusanews- Maju dan Terus bergerak, inilah bentuk kepedulian Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Selatan dalam membantu sesama yang saat ini sangat memerlukan adanya bantuan darah.

    Bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Bakti Sosial Donor Darah Sukarela (DDS) PMI Minahasa Selatan yang berlangsung di Aula Waleta Kantor Bupati, Kamis 5 April 2018 berjalan sukses dengan dukungan serta partisipasi sejumlah Pejabat PD, ASN serta masyarakat.

    Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan dr. Michaela Paruntu, MARS mengatakan, kegiatan donor darah hari ini untuk membantu PMI Sulut yang saat ini sedang Kekurangan akan stok darah.

    "Jadi sepantasnyalah kita untuk saling membantu, sebab dengan setetes darah yang di berikan telah menyelamatkan nyawa mereka" katanya.

    Dijelaskan pula, bahwa Kabupaten Minahasa Selatan merupakan penyumbang darah terbanyak di bandingkan daerah lain yang ada di Sulut. Sembari pun berterima kasih atas dukungan yang secara sukarela telah diberikan untuk menopang PMI Minahasa Selatan dalam menjalankan tugas kemanusiaan, Ucapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Dengan Sesama, PMI MINSEL Gelar Donor Darah Sukarela Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top