• Berita Terbaru

    April 05, 2018

    elnusanews/com , , April 05, 2018

    MaMa Rayakan Hut Kepemimpinan

    BITUNG, Elnusanews - Pelaksanaan peringatan HUT ke-2 kepemimpinan Wali Kota Bitung Maximilian J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri (MaMa) berjalan dengan baik dan penuh hikmah, Kamis (5/4/2018).
    Diawali dengan Ibadah Syukur yang  di gelar di Balai Pertemuan Umum Kantor Wali Kota Bitung yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peresmian Ruang Kelas Baru SD GP Smirna Wangurer Utara di lokasi Perumahan Lembeh Permai oleh Lomban dan Mantiri.
    Selanjutnya Wali Kota dan Wawali didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung dan Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan bersama Ketua DWP Ny. Rini Pangemanan Tinangon menuju Rumah Sakit Manembo-nembo untuk meresmikan tiga proyek bidang kesehatan yakni gedung unit transfusi darah PMI Kota Bitung, gedung Rawat Inap Persalinan UPTD Puskesmas Bitung Barat dan Gedung UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah.

    Usai peresmian di RS Manembo membo, kegiatan dilanjutkan ke Gedung Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dimana Walikota dan Wakil Walikota serta Sekda kota Bitung bersama istri imelaunching Mall Pelayanan Publik yang ditandai dengan pelepasan burung merpati yang juga dirangkaikan dengan penyerahan Kartu Identitas Anak dan penandatanganan prasati pembangunan jalan hot mix, pembangunan jalan lapen dan dilanjutkan dengan peninjauan Mall pelayanan publik.
    Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peresmian sentra industri kecil menengah “kelapa terpadu kota Bitung” dan pasar kuliner kelurahan Papusungan serta Peresmian Pasar Sehat Winenet di dinas perdagangan kota Bitung.

    Rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pencanangan kampung KB di Kelurahan Tanjung Merah lewat penandatanganan prasasti oleh Lomban dan Mantiri didampingi istri masing masing dan Sekda serta pejabat lingkup pemkot Bitung.

    Adapun rangkaian kegiatan ini akan diakhiri dengan pelaksanaan pesta rakyat yang akan dilaksanakan pada perayaan malam puncak yang direncanakan akan di mulai pada pukul tujuh malam hari ini. (Berita Advetorial Pemkot Bitung)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MaMa Rayakan Hut Kepemimpinan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top