• Berita Terbaru

    April 17, 2018

    Elnusa News April 17, 2018

    Pelajar SMP Tewas Usai Menabrak Tiang Listrik

    BITUNG, Elnusanews - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan 46, Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian, Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 01:30 Wita, hingga mengakibatkan seorang pengendaranya meninggal dunia.

    Pengendara tersebut adalah salah satu pelajar SMP bernama Farly Danupoyoh (15) warga Kelurahan Girian indah Lingkungan III Kecamatan Girian, tewas lantaran mengalami pecah pada batok kepala dan  patah pangkal paha kanan dan meninggal di TKP.

    Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting melalui Kasat Lantas AKP Andri Permana mengatakan, kejadian berawal saat korban bersama tiga rekannya masing-masing Miracle Rawung, Ayen Rogi dan Rivaldo Wenas dari warnet Avast net di Girian Indah dan keluar untuk mengetes sepeda motor Yamaha Vega ZR DB 3855 AX milik saksi Miracle Rawung.

    "Korban saat itu sendirian mengendarai motor tersebut bergerak dari arah Girian menuju pusat kota melintas di depan rumah H.Tamin dengan kecepatan tinggi hilang keseimbangan dan menabrak tiang listrik dan roda jualan akibatnya pengendara sepeda motor meninggal di TKP,"kata Permana, melalui pesan pres reles, Selasa (17/4/2018).

    Dikatakannya, korban mengalami pecah pada batok kepala dan patah pada pangkal paha kanan sementara motor Yamaha Vega DB 3855 AX mengalami kerusakan dibagian velg ban depan, stang stir patah, sebelah kanan dan pecah bodi depan.

    “Piket Unit Lakalantas Polres Bitung yang ke TKP sudah melakukan penyelidikan dan diketahui korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi serta tidak memakai helm dan belum memiliki SIM, sepeda motornya sudah diamankan di Mapolres Bitung,”tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelajar SMP Tewas Usai Menabrak Tiang Listrik Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top