• Berita Terbaru

    April 05, 2018

    Elnusa News April 05, 2018

    Penemuan Sesosok Mayat Bayi Gemparkan Warga Tataaran Patar

    MINAHASA, Elnusanews – Sekitar pukul 14:30 Jasad Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di belakang Puskesmas Tataaran Patar oleh sejumlah mahasiswa Universitas Negeri Manado (unima), Kamis 5/4/2018.

    Penemuan ini sempat menggemparkan warga Kelurahan Tataaran Patar Kecamatan Tondano Selatan sebab mayat bayi dalam keadaan membusuk.


    Para mahasiswa itu yakni Anita Tepon, Suhaida Drakel, Arifin Sangaji dan Jufri Umaternate. Saat itu mereka akan mengambil buah kelapa muda di belakang Puskesmas. Jufri tiba- tiba mencium bau tidak sedap dan sangat menyengat. Penasaran, Jufri kemudian mengatakan kepada tiga temannya dan mencari asal bau tersebut.

    Hanya berselang lima menit ditemukan galian tanah yang baru digali dan ditutupi seng rusak serta ditindih batu. Penasaran, para mahasiswa itu mencari kayu kemudian menggali timbunan tersebut. Saat itu langsung terlihat kantong plastik warna merah terdapat jasad bayi dibungkus menggunakan kain.

    Para mahasiswa itupun langsung melaporkan hal itu kepada Jhon Turang selaku Kepala Lingkungan setempat. Selanjutnya informasi itu langsung diteruskan kepada pihak kepolisian.

    Tiba di lokasi kejadian, polisi langsung memastikan temuan itu dan ternyata benar adalah sosok bayi yang tak bernyawa.

     “Jasad langsung dibawah ke Rumah Sakit Umum Tondano. Sedangkan pelaku masih dalam pencarian dan pengembangan,” kata Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung melalui Kanit Identifikasi Aiptu Vecky Tumengkol.

     Sementara Pingkan Mamuja, dokter di RSUD Tondano mengatakan, jika bayi tersebut diperkirakan telah meninggal dalam kandungan. “Bayi tersebut diperkirakan sudah meninggal 54 jam sebelum di temukan,” pungkasnya.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penemuan Sesosok Mayat Bayi Gemparkan Warga Tataaran Patar Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top