• Berita Terbaru

    April 06, 2018

    Elnusa News , April 06, 2018

    Sambut Tamu Paskah Pemuda Internasional, Pemkab Minahasa Tampilkan Nuansa Tradisional

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa akan menampilkan nuansa tradisional Minahasa dalam menyambut para tamu dari berbagai negara yang akan mengikuti paskah pemuda internasional pada 8 April 2018 nanti, di Stadion Maesa Tondano.

    “dalam pelaksanaan Paskah Pemuda Internasional ini, mulai dari ornamen, busana hingga makanan akan tersaji secara tradisional. Kita akan menyambut para peserta full tradisional, ini tentu akan menjadi surpraise bagi mereka, saat berada di Kabupaten Minahasa,” Kata Ketua panitia lokal Drs Royke H Mewoh DEA, juga selaku Pj Bupati Minahasa, Kamis kemarin 5/4/2018 di kediamannya.

    Dikatakannya lagi bahwa dirinya masih menyiapakan kejutan lainnya, namun masih merahasiakannya.

    “Namanya juga kejutan, tentu belum bisa saya sampaikan di saat ini, yang pasti bakal ada surpraise baik peserta maupun panitia pusat.” Ujarnya.

    Terkait peserta, Dirinya mangatakan bahwa untuk saat ini jumlah negara yang telah menyatakan diri siap menjadi peserta yakni kurang lebih 28 negara.

    Dikesempatan tersebut, Mewohpun berharap, dukungan dari seluruh masyarakat Minahasa agar acara bernuansa religius ini bisa terlaksana dengan baik.

    ” Karena jika kita sukses menjadi tuan rumah yang baik, mereka para peserta jika pulang ke negaranya akan bercerita dan mungkin akan kembali dengan menanamkan investasinya di Kabupaten Minahasa,” pungkasnya.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Tamu Paskah Pemuda Internasional, Pemkab Minahasa Tampilkan Nuansa Tradisional Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top