• Berita Terbaru

    April 07, 2018

    elnusanews/com , April 07, 2018

    Pensiunan ASN Ini Siap Menangkan R3D di Pilkada Minahasa

    MINAHASA,Elnusanews - Melihat, Memilih, dan Memilah. Sejumlah Pensiunan ASN Pemprov Sulut dan Minahasa, sepakat mendukung serta siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut dua, Ir Royke Octavianus Roring (RR) dan Robby Dondokambey (RD) dalam Pilkada 27 Juni nanti. 
    Para mantan ASN ini menilai bahwa RR-RD sangat layak menjadi pemimpin minahasa kedepan untuk menjadikan kabupaten minahasa yang lebi Hebat lagi. 
    Pernyataan tersebut disampaikan secara terbuka oleh beberapa mantan birokrat seperti Johny Runtu, Ferry Mumu, Rhein Tumilaar, James Roring, Frans Imbang dan San Waworuntu. 
    Dari beberapa mantan birokrat tersebut beralasan dukungan mereka terhadap pasangan nomor urut dua dikarenakan sosok Royke Octavianus Roring dan Robby Dondokambey dinilai sangat mampu mewujudkan Minahasa lebih sejahtera maju dan hebat.
    Ada juga yang mengatakan bahwa pengalaman RR selama 30 tahun menjadi ASN, dan dengan belasan jabatan esalon II di pemprov sulut tentunya sangat teruji apalagi beliau merupakan salah satu jebolan Lemhanas RI terbaik yang tidak gampang diperoleh oleh pejabat-pejabat di lingkungan pemerintahan baik di pemprov maupun pejabat di tingkat kabupaten di sulut. 
    Johny Runtu yang juga mantan Kepala Dinas Sosial Sulut menambahkan untuk menjadikan Minahasa lebih maju dan sejahtera membutuhkan sosok pemimpin yang berpengalaman di pemerintahan. Dirinya pun kenal betul dengan sosok RR yang memiliki wawasan yang luas, apalagi ada lebih belasan jabatn eselon II yang pernah dipercayakan pimpinan bahkan RR pernah dipercayakan sebagai Pejabat Walikota Manado. 
    Ketika di Lemhanas, ROR dikenal pinter, Orangnya pekerja keras dan tegas. ROR juga dikenal sangat bersahabat dengan para bawahannya dengan selalu menyapa staf, dan tidak sombong. 
    Senada juga disampaikan Ferry Mumu asal Desa Tounelet Sonder, yang mantan ASN di Dishub Sulut. Menurut Ferry Mumu untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan (2018-2023) pasangan RR-RD paling tepat. Selain program-programnya jelas dan pro rakyat, pasangan RR-RD memiliki kemampuan untuk memimpin Minahasa. Dirinya menilai baik RR maupun RD, adalah birokrat senior yang banyak pengalaman, alias sangat matang dalam pengalaman menjadi seorang pemimpin. 
    mereka pun bersepakat dan siap mendukung RR-RD. Untuk menyampai-nyampaikan dan meneruskan program Visi dan misi RR-RD kepada sanak saudara kenalan dimana mereka tinggal sekarang ini.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pensiunan ASN Ini Siap Menangkan R3D di Pilkada Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top