• Berita Terbaru

    April 06, 2018

    elnusanews/com , April 06, 2018

    Olly Apresiasi Peran Umat Katolik Dalam Membangun Sulut

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi peranan umat Katolik dalam membangun Sulawesi Utara dengan menjadi bagian dalam menjaga keharmonisan, kebersamaan antar umat dan masyarakat.

    Hal tersebut disampaikan Gubernur didampingi Ketua TP PKK Sulut ibu Rita Dondokambey Tamuntuan  bersama Uskup Manado Mgr. Benedictus E Rolly Untu saat meresmikan Gereja Katolik  St. Teresa di kompleks perumahan GPI Manado, Jumat (6/4).

    Gubernur mengharapkan dengan selesainya proses pembangunan gereja sekiranya akan mampu lebih mengoptimalkan pelayanan umat Katolik di kota Manado dan Provinsi Sulut.

    “Gereja yang telah dibangun ini merupakan wadah bagi pembangunan iman umat dalam persekutuan ibadah, pelayanan firman dan aktivitas religius lainnya,” katanya.

    Gubernur mengapresiasi peranan umat Katolik dalam pembangunan daerah Sulut. Gubernur berharap umat paroki St. Teresia untuk selalu menjadi mitra aktif pemerintah dalam mendukung berbagai program dan kebijakan pemerintah melalui dukungan doa dan karya nyata.

    Lebih jauh, Gubernur mengajak umat Katolik untuk selalu menjaga persatuan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan Sulut meraih predikat daerah paling toleran di Indonesia.

    “Marilah kita selalu menjalin keharmonisan, kebersamaan dalam kasih demi mewujudkan kedamaian dan kerukunan di tengah-tengah kehidupan keluarga, umat Katolik maupun dalam bermasyarakat,” ujar Gubernur.

    Gubernur juga mengajak umat Katolik untuk ikut mendoakan dan mensukseskan iven internasional perayaan Paskah Asia dan pertemuan pemuda ekumeneis se Asia yang akan digelar di kota Manado dan Kabupaten Minahasa 6 sampai 12 April 2018.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Apresiasi Peran Umat Katolik Dalam Membangun Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top