• Berita Terbaru

    April 06, 2018

    elnusanews/com , April 06, 2018

    Kemenpar Gandeng ASITA Sulut Promosi Pariwisata di Korea

    SULUT,Elnusanews - Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata RI, mengatakan pertemuan dengan Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies Sulawesi Utara (ASITA SULUT) bertempat di salah satu hotel berbintang di kota Manado, (6/4/2018) siang tadi.
    Dalam pertemuan tersebut disepakati bersama bahwa team Kementerian Pemasaran Korea meminta ASITA Sulut untuk secara bersama-sama mempromosi daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) di negara Ginseng. Dikarenakan Sulut sudah menjadi salah satu destinasi wisata dinegara tersebut.
    "Masih banyak masyarakat Korea yang belum mengenal Sulut, olehnya dalam Sales Mission May 2018, ASITA diminta untuk bersama-sama dengan team untuk mempromosikan Sulut dalam bentuk Business Gathering Table Top. Rencananya akan ada direct flight pada bulan Agustus mendatang yang dimotori oleh salah satu travel terkenal di Korea.
    Wakil ketua Bidang Luar Negeri ASITA Sulut  Sherly Tamuntuan Owner Matracom travel mengucapkan banyak terima kasih untuk kepercayaan ini.
    Sementara itu, Asita Sulut menyambut antusias, dan siap mempromosi Sulut di negeri Ginseng.
    "Kami siap mengsukseskan program pemerintah bapak OD-SK dibidang pariwisata dengan mendatangkan turis sebanyak banyaknya di Sulut," ungkap Merry Karouwan.
    Selain itu kata Karouwan pihak ASITA akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi menunjang program pemerintah daerah demi terwujudnya seluruh program OD-SK menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera diseluruh bidang.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kemenpar Gandeng ASITA Sulut Promosi Pariwisata di Korea Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top