• Berita Terbaru

    April 17, 2018

    Elnusa News , April 17, 2018

    Peringati Hari Kartini, GK Ladies Support Kegiatan Kementerian Kominfo

    Foto Dokumentasi Lana T. Koentjoro
    JAKARTA,Elnusanews - Selasa (17/4/2018), Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Direktorat Kemitraan Komunikasi Kementerian Kominfo RI, menggelar kegiatan Peringatan Hari Kartini yang jatuhnya setiap tanggal 21 April.

    Kegiatan tersebut mengambil tema “Perempuan Cerdas dan Santun di Era Digital” mengajak kaum perempuan semakin memiliki peran yang optimal di era digital dengan tetap melestarikan budaya  di tengah kemajuan zaman.

    Kegiatan itu pula di support langsung  Organisasi Relawan Galang Kemajuan (GK) Ladies, yang diketuai oleh ibu Lana T. Koentjoro.

    Lana T. Koentjoro, yang juga selaku pengusaha mengatakan sebagai perempuan cerdas dan santun di era digital
    perempuan juga dituntut untuk mampu menyaring informasi.

    "Sehingga Perempuan tidak menjadi korban. Perempuan diharapkan mampu memberikan model dalam berperilaku di media sosial dengan menshare hal-hal yang bermanfaat," ungkapnya.

    Diketahui pada peringatan Hari Kartini 2018,  diawali dengan pembukaan bazaar 50 stand UMKM Kominfo kembali memberikan kepercayaan kepada Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat (LPER) diketuai oleh Bakri Maulana didampingi oleh Nenden Esty Nurhayati ketua bidang Legal. Acara pengguntingan pita oleh SekJen Kominfo dihadiri Ketua Umum LPER Haryo Tienmar, Komunitas KKB dan GK Ladies. Bazar UMKM yang akan berlangsung sejak tanggal 17 April dan berakhir 19 April 2018  Dalam Bazaar ini ibu SekJen juga memperkenalkan penggunaan e-money Telkom diskon 20%.

    (Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Kartini, GK Ladies Support Kegiatan Kementerian Kominfo Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top