• Berita Terbaru

    April 12, 2018

    elnusanews/com April 12, 2018

    Pj Bupati Minahasa Lakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Pineleng

    MINAHASA,Elnusanews - Agenda kunjungan kerja penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh hari ini Rabu (11/4/2018) berlangsung di Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

    Rapat kerja yang dilaksanakan di balai desa Sea ini, dihadiri oleh seluruh Jajaran Pemerintah Kecamatan Pineleng, termasuk hukum tua dan perangkat desa se-Kecamatan Pineleng.

    ” Kunjungan kerja saya ini selain untuk bertatap muka dengan perangkat desa se-Kecamatan Pineleng, juga untuk memperjelas komitmen kita dalam mensukseskan pembangunan di Kecamatan Pineleng,” ujar Mewoh saat menyampaikan sambutannya.

    Dijelaskan Mewoh, antara program pemerintah pusat dengan nawacitanya, pemerintah provinsi dengan progran ODSKnya dan progran pemerintah Kabupaten dengan program Minahasa hebatnya, haruslah berjalan sama-sama agar tidak pincang.

    ” Seluruh program ini harus berjalan beriringan, jika tidak maka tentu akan terjadi kendala. Saya kira, kehadiran para hukum tua beserta perangkat menunjukkan komitmen untuk mensukseskan sinergitas tersebut,” kata Mewoh lagi.

    Mewoh juga meyakini seluruh perangkat serta hukum tua yang ada di Kecamatan Pineleng akan bisa mensukseskan seluruh program pemerintah, baik pemerintah pusat, pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten.

    Turut mendampingi Mewoh, Asisten I Denny Mangala, Inspektur Kabupaten Frits Muntu, Camat Pineleng Ronly Wua, para Kepala dinas, Kepala bagian serta para Hukum Tua se-Kecamatan Pineleng.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Minahasa Lakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Pineleng Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top