• Berita Terbaru

    December 30, 2018

    Elnusa News December 30, 2018

    Kunjungi Korban Bencana Angin Puting Beliung, Bupati Tetty Salurkan Bantuan

    MINSEL, Elnusanews- Dahsyatnya terjangan angin Puting Beliung yang menghantam 4 rumah warga di Desa Tumpaan II pada beberapa hari lalu, menyebabkan rusak berat dan tak bisa ditempati lagi oleh pemilik. Tiba dilokasi pada Sabtu 29 Desember 2018, Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Unsur Forkompimka serta pejabat Daerah lainnya menyaksikan langsung rumah yang hancur akibat hantaman Puting Beliung. 
    Selain itu juga mengecek kondisi warga yang terkena dampak musibah tersebut. Sebagai bentuk kepedulian, Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang didampingi Kadis Sosial Sofie Sumampouw serta Kaban BPBD Meidy Maendoka, langsung menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa beras, gula, Mie Instan, alas tempat tidur, Terpal serta kebutuhan lainnya. "Melalui bantuan yang diberikan saat ini, senantiasa bisa bermanfaat guna mencukupi kebutuhan sehari-hari serta meringankan beban penderitaan yang dialami. Sembari mengajak semua masyarakat untuk selalu waspada serta terus berdoa memohon pertolongan dan perlindungan dari Tuhan", ucapnya. Adapun keempat rumah warga yang hancur pada 27 Desember 2018, merupakan milik Keluarga Lintjewas Kaunang, Madao Potaka, Tawas Tilaar dan Wongkar Kembuan yang terletak di jaga 7 Desa Tumpaan 2 Kecamatan Tumpaan. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungi Korban Bencana Angin Puting Beliung, Bupati Tetty Salurkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top