• Berita Terbaru

    December 14, 2018

    Elnusa News , December 14, 2018

    Sidak Pasar Karombasan, Gubernur Olly: Harga Bapok Masih Terkendali

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Pinasungkulan Karombasan Manado, Jumat (14/12/2018) pagi tadi.

    Dalam sidak itu Gubernur Olly memastikan harga bahan pokok (Bapok) dan sekaligus memastikan apakah bahan pokok (Bapok) masih tersedia jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

    "Sampai saat ini ketersediaan bapok dan harga bapok masih terkendali dan aman. Jadi, masyarakat Sulawesi Utara terutama umat kristen yang akan menggelar perayaan Natal tak perlu kuatir karena stok bapok masih tersedia hingga beberapa bulan kedepan," kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Dikatakan Olly rata-rata harga bapok dan daging, ikan masih terkendali dan tidak melonjak.

    "Jadi saya kira menjelang Natal dan Tahun Baru harga sembako dan daging, ikan di pasar tradisional di Sulut masih dibawah normal. Untuk itu sekali lagi saya mau sampaikan kepada masyarakat jangan kuatir karena stok tetap tersedia  menyambut Natal dan Tahun Baru 2019," tandas Olly Dondokambey.

    Pada Sidak ini, Gubernur secara langsung berdialog dengan para pedagang pasar Pinasungkulan Karombasan Manado didampingi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Manado Soekowardojo, Kadis Perindag Jenny Karouw, Kadis Perkebunan Refly Ngantung, Karo Ekonomi dan SDA Frangky Manumpil, Karo Umum Clay Dondokambey, Anggota DPRD Manado Hengky Kawalo dan Dirut PD Pasar Manado Ferry Keintjem.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sidak Pasar Karombasan, Gubernur Olly: Harga Bapok Masih Terkendali Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top