• Berita Terbaru

    December 21, 2018

    Raka Kasim December 21, 2018

    Pemerintah Di Desak Segera Lakukan Pelebaran Jalan Manado-Tomohon


    MANADO, Elnusanews -  Pemerintah diminta lewat dinas terkait agar segera melakukan pelebaran di ruas jalan Manado-Tomohon. Pasalnya, ruas jalan Manado-Tomohon yang merupakan akses jalan utama tersebut kondisinya saat ini sudah tidak layak lagi. Selain ruasnya sempit, ancaman bahaya tanah longsor menghantui para pengendara baik roda 2 maupun roda 4, apalagi saat ini sudah masuk pada musim penghujan. 

    Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut. SE, saat dimintai tanggapannya, Jumat (21/12) mengatakan, miris jika mendegar keluhan masyarakat soal jalan Manado-Tomohon yang sudah dari tahun ketahun, namun tak kunjung mendapat perhatian serius dari Pemerintah.

    "Jelasnya, untuk pelebaran jalan Manado-Tomohon diperlukan komitmen dari Pemkot Tomohon dan Pemkab Minahasa serta  Pemprov Sulut, jangan hanya lips servis atau sekedar janji manis kepada Masyarakat. Tanpa adanya pembebasan lahan maka sampai kapanpun hal ini hanya sekedar keluhan," paparnya. 

    Ketua DPD Gerindra Sulut ini pun berharap di bawah Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, harapan dan kerinduan masyarakat bahkan pengguna jalan boleh di wujudkan, sehingga Pemerintah yang hebat ini akan mampu mencatatkan prestasi yang baik di hati warga Sulut.

    Sementara itu, untuk kondisi cuaca hujan saat ini, dirinya meminta agar ada perhatian dan kesigapan 
    Pemerintah terutama mengantisipasi longsong di jalur yang rawan lonsong. Demikian dirinya mengimbau juga masyarakat yang tinggal di daerah rawan banjir dan longsong untuk dapat meningkatkan kewaspadaan. (RaKa) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah Di Desak Segera Lakukan Pelebaran Jalan Manado-Tomohon Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top