• Berita Terbaru

    December 06, 2018

    Elnusa News , , December 06, 2018

    Ketua DPRD Kota Manado Banjir Aspirasi Masyarkat Dalam Reses ke III

    Manado, Elnusanews-Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sario-Malalayang, menggelar Reses III di Kelurahan Malalayang Dua Kecamatan Malalayang Rabu (5/12/2017).

    Dalam Reses tersebut Van Bone kebanjiran aspirasi dari masyarakat, Adapun aspirasi yang disampaikan kepadanya yaitu, tentang sarana dan prasarana, BPJS, KIP, dana Bantuan Sosial (Bansos) serta hibah.

    “Aspirasi masyarakat cukup beragam, Semua Saya tampung dan akan saya perjuangkan aspirasi masyarakat ini,” jelas Van Bone.

    Ia mengatakan, Saya akan mengawal aspirasi warga ini.

    "Aspirasi ini  Saya akan ajukan dan selanjutnya akan berproses, tentunya melalui  dengan ajuan proposal yang diketahui daerah dalam hal ini Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.
    Nanti pada saat pembahasan APBD akan saya kawal, karena Aspirasi semua boleh asalkan sesuai aturan. Jangan sampai niat baik ini justru menimbulkan persoalan,” ujar Van Bone.

    Dalam reses yang lalu ada sejumlah aspirasi warga sudah masuk dalam APBD Kota Manado yang sudah di laksanakan

    “Banyak spirasi warga yang Saya bawa dan rekan-rekan anggota dewan yang lain, sehingga sudah dilaksanakan, seperti Kesehatan, infrastuktur, pendidikan, bansos, hibah, dan banyak lagi yang sudah di anggarkan,” jelasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, utusan dari dinas terkait, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, para Lurah serta masyarakat.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPRD Kota Manado Banjir Aspirasi Masyarkat Dalam Reses ke III Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top