• Berita Terbaru

    December 14, 2018

    elnusanews/com , December 14, 2018

    Olly Dondokambey: LPG TetapTersedia Jadi Masyarakat Jangan Panik dan Kuatir

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menegaskan lagi untuk Sulut sendiri kuota LPG masih dibilang aman dan terkenndali dalam rangka menjelang Natal hingga Tahun Baru 2019.

    "Jadi, masyarakat Sulut tak perlu kuatir dengan kelangkaan LPG. Karena, saya selaku Gubernur Sulut siap menjamin ketersediaan LPG berukuran 3,5 kg dan non subsidi 5,5 kg untuk wilayah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut)," kata Gubernur Sulut, Jumat (14/12/2018).

    Namun ia mengingatkan kembali kepada masyarakat daerah ini yang menggunakan tabung LPG 3 kg agar dapat menukar dengan tabung non subsidi yang berukuran 5,5 kg karena stok kuota tabung tersebut cukup banyak dan mudah memperolehnya.

    "Saya ingatkan lagi kepada masyarakat yang ingin menukar tabung LPG 3 kg beralih ke non subsidi ukuran 5,5 kg langsung ke pihak pertamina, karena stok tabung gas ukuran 5,5 kg di daerah ini cukup banyak dan sangat mudah mendapatkan di pangkalan-pangkalan maupun agen-agen yang bekerjasama dengan pihak pertamina," ingat Olly Dondokambey.

    Sembari Olly mengimbau lagi dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2019, masyarakat daerah Sulut tak perlu kuatir dan panik. "Karena kuota stok untuk LPG masih tetap tersedia hingga beberapa minggu kedepan," pungkas orang nomor satu (1) Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey: LPG TetapTersedia Jadi Masyarakat Jangan Panik dan Kuatir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top