• Berita Terbaru

    December 13, 2018

    Elnusa News December 13, 2018

    Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa di 5 Kecamatan

    MINAHASA, Elnusanews - Jelang perayaan Natal Kelahiran Yesus Kristus, Pemerintah Kabupaten Minahasa bersafari Natal bersama di 5 (lima) Kecamatan, masing-masing Kecamatan Tombariri, Tombariri Timur, Mandolang, Pineleng, dan Tombulu, bertempat di GMIM Borgo, Kamis 13/12/2018.


    Safari Natal diikuti oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Sekertaris Daerah Jeffry Korengkeng, Asisten Satu Denny Mangalah, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian, anggota DPRD Provinsi Fanny Lego, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Rommy Leke, Kapolsek Tombariri serta Jemaat yang hadir.


    Ibadah safari Natal dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tanahwangko Satu Pdt. Christofel Mengko, M.Th, dengan mengambil pembacaan Alkitab Ayub 22 : 21-27.
    Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemkab Minahasa dan Keluarga, selamat menyongsong natal 2018 dan tahun baru 2019.


    Ia juga megigatkan kepada jajaran Pemkab Minahasa, kiranya sukacita natal akan memotivasi kita mengupayakan yang terbaik dalam pemberian diri kepada jemaat, masyarakat, bangsa dan negara khususnya dalam membangun tanah Minahasa maju dalam ekonomi, budaya, berdaulat, adil dan sejahtera.


    Selain itu, RD juga memaparkan sejumlah program yang akan dan sudah terlaksana. Seperti pemberian BPJS Kesehatan kelas lll kepada masyarakat yang kurang mampu, dana duka, seragam pendidikan kepada siswa SD dan SMP serta lainnya.


    "Saya berharap dalam merayakan natal dan tahun baru, kita dapat merayakannya dengan sukacita kesederhanaan, hindari pemborosan dan minuman keras yang akan berdampak pada gangguan keamanan," harapnya.


    Ia juga mengingatkan kepada seluruh perangkat kecamatan, desa serta seluruh ASN kiranya menjadi contoh dan teladan dalam merayakan natal dan tahun baru.


    Dalam kesempatan tersebut, Wabup RD memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada para Duda, Janda, dan beberapa korban kebakaran. Khusus untuk korban kebakaran diserahkan 10 Juta masing-masing keluarga.


    Diketahui safari Natal ini merupakan pertama yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa. Dan rencananya akan dilakukan sampai tanggal 22 Desember 2018.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa di 5 Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top