• Berita Terbaru

    December 19, 2018

    elnusanews/com December 19, 2018

    PWI Dan KONI Minsel, Lakukan Pengobatan Gratis Di Rutan Amurang

    MINSEL, Elnusanews- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan, melakukan pengobatan gratis bagi warga binaan Lapas Amurang pada, Rabu 19 Desember 2018.

    Bakti sosial itu dirangkaikan dengan penyerahan bantuan alat olahraga berupa bola voli, bola futsal, takraw dan dua set tenis meja oleh KONI Minahasa Selatan.
    Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian, ST yang diwakili oleh Wakil Ketua Max Ottay memberi motivasi kepada semua warga Binaan untuk terus mengembangkan diri sesuai dengan potensi yang dimiliki. Utamanya di bidang olahraga.

    "Raga dan fisik boleh berada di Lapas. Tapi prestasi dan karya harus terus dikembangkan. Itu sebab ia berharap melalui alat olahraga yang sudah diserahkan itu bisa dimanfaatkan untuk kepentingan pengembangan olahraga,ucap Ottay.

    Mengenai pengobatan gratis Ketua PWI Minsel, Douglas Panit menyampaikan apresiasi kepada Bupati DR. Christiani Eugenia Paruntu, SE melalui Dinas Kesehatan boleh terfasilitasi semua keperluan medis bagi warga Binaan.

    "Tentu agenda-agenda bakti sosial semacam ini akan terus kita lakukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan sesama anak bangsa," ungkapnya.

    Sementara itu Kepala Lapas Amurang Marulye Simbolon mengaku sangat bersyukur. Bagi dia baksos pengobatan gratis yang dilakukan oleh PWI dan KONI itu menunjukkan adalah rasa memiliki dan kepedulian yang tinggi bagi para warga binaan.
    Sembari mengapresiasi tinggi untuk kepedulian ini. Semoga kedepan kebersamaan ini terus terpelihara," harapnya.

    Adapun pengobatan gratis tersebut diikuti oleh 107 pasien warga binaan. Selanjutnya diberikan pelayanan kesehatan mulai dari penyakit ringan hingga cek tensi darah.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PWI Dan KONI Minsel, Lakukan Pengobatan Gratis Di Rutan Amurang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top