• Berita Terbaru

    December 25, 2018

    elnusanews/com , December 25, 2018

    Berkat Sukacita Natal, Bunda CEP Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu

    MINSEL, Elnusanews - Kelahiran Jesus Kristus yang sering dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh Dunia (Natal) mempunyai arti besar dalam kehidupan manusia sebagai anugerah keselamatan.

    Sebagai bentuk ucapan terima, seluruh Wartawan Biro Minahasa Selatan dan Bupati Tetty Paruntu, SE bersama seluruh anak yatim piatu, suntuk dalam perayaan ibadah Natal Jesus Kristus pada, Senin 24 Desember 2018 di pendopo Kantor Bupati.

    Sukacita Natal Jesus Kristus Wartawan Biro Minahasa Selatan tahun 2018 ini, merupakan pertama kali dengan Ketua panitia dari Agama Muslim, yakni Irham Damopolii.

    "Natal ini mengajarkan kita semua untuk berbuat kebaikan. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk berdamai dengan sesama ciptaan serta saling mengasihi satu sama lain seperti yang telah diajarkan Tuhan bagi kita," ucap Bunda CEP dalam pesan Natal.

    Dikesempatan yang sama, Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE pun turut berbagi berkat sukacita Natal kepada anak Panti Asuhan Gideon serta yatim piatu, yang disaksikan oleh Forkopimda, para pejabat daerah serta Camat maupun Kumtua.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berkat Sukacita Natal, Bunda CEP Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top