• Berita Terbaru

    December 06, 2018

    elnusanews/com , December 06, 2018

    Mantan Ketua OSIS SMA N 1 Manado, Siap Ramaikan Pileg DPR RI

    Hillary Brigitta Lasut.

    SULUT,Elnusanews - Gadis berparas cantik ini siap meramaikan pemilihan calon legislatif DPR RI 2019, dia adalah Hillary Brigitta Lasut, sosok wanita supel ini ternyata pada tahun 2013 pernah menjadi ketua OSIS di SMA Negeri 1Manado. Bahkan dirinya juga sebagai pembawa Baki Bendera Merah Putih pada Paskibraka 17 Agustus Kota Manado pada tahun 2013.

    Hillary ini juga tamatan SMA 1 Manado pada 2014 dengan meraih NEM tertinggi di Sulut, sehingga mendapat tawaran dari Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta untuk lanjut studi dan mendapat beasiswa seratus persen.

    Kepada elnusanews.com, belum lama ini, ia mengungkapkan bahwa selesai menempuh pendidikan tingkat SMA, dirinya langsung ditawarkan oleh salah satu perguruan tinggi yang ada di Jakarta.

    "Saya langsung MoU dengan Universitas Pelita Harapan (UPH), dan nantinya selesai kuliah juga pihak perguruan tinggi tersebut sudah menawarkan saya menjadi dosen di UPH," terang gadis berparas cantik itu.
    Lanjut Hillary mengatakan dirinya bersyukur karena bisa menyelesaikan kuliah SI-nya di UPH dengan gelar Sarjana Hukum (SH).

    "Dan saat ini saya akan melanjutkan studi S2 di WASHINGTON UNIVERSITY SCHOOL OF LAW, kalau tidak ada halangan saya selesai studi dan wisuda S2 bulan Desember tahun ini," tutur putri tercinta dari Keluarga Elly Lasut - Tjanggulung itu.

    Hillary pun berharap kedepan dirinya akan menegakkan keadilan sesuai dengan studinya dan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya mengabdi kepada masyarakat bumi nyiur melambai sulawesi utara.

    Saat disentil elnusanews.com terkait dirinya maju dalam pemilihan calon legislatif DPR RI  dari Partai Nasdem.

    "Salah satu tujuan untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Nasdem, tujuannya untuk menegakan hukum di negeri ini, dan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat, memperjuangkan bantuan pendidikan dan juga ini membangun daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantan Ketua OSIS SMA N 1 Manado, Siap Ramaikan Pileg DPR RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top