• Berita Terbaru

    December 13, 2018

    Elnusa News , December 13, 2018

    Tumbelaka Minta OD-SK Waspada Ada Oknum Puja Puji Semu Berlebihan

    Taufik Tumbelaka.

    SULUT,Elnusanews - Sejumlah prestasi memang sudah dicapai oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey - Steven Kandouw (ODSK) dan kabinetnya. Tapi sejumlah kekurangan pasti disadari juga, cuman yang berbahaya adalah saat ini, masih ada pekerjaan rumah-pekerjaan rumag (PR) yang harus diselesaikan dan tantangan semakin berat.
    Hal ini dikatakan langsung oleh Pengamat Politik dan Pemerintah Sulawesi Utara Taufik Tumbelaka kepada elnusanews.com, Kamis (13/12/2018) pagi tadi.
    Lanjutnya, tapi terlihat ada oknum-oknum melakukan hal-hal yang tidak perlu, misalnya contoh, memuji- muji OD-SK yang sudah berlebihan, dan itu merugikan OD-SK.
    "Jadi saya (Taufik) berharap kepada OD-SK berhati-hatilah dengan puja puji semu. Ini sebagai mengingatkan karena kedepan PR-nya semakin berat. OD-SK juga ditantang menyusun kabinet yang terbaik karena beliau berdua (OD-SK) dwi tunggal ini tinggal dua tahun, banyak ekspetasi dan harapan masyarakat Sulut," bebernya.
    Tumbelaka menyebutkan memang prestasi OD-SK sangat luar biasa sampai saat ini. "Tapi prestasi yang dicapai OD-SK nya belum menunjukkan kualitas OD-SK yang sebenarnya. Tapi OD-SK bisa jauh lebih baik, jadi tinggal kabinetnya harus dibenahi. Jadi sekali lagi waspada dengan puja puji semu yang tidak jelas dari oknum-oknum kurang jelas alias KJ," pungkas mantan aktifis mahasiswa UGM ini.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tumbelaka Minta OD-SK Waspada Ada Oknum Puja Puji Semu Berlebihan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top