• Berita Terbaru

    December 11, 2018

    Elnusa News , December 11, 2018

    OD-SK Apresiasi Kemennaker Gelar Konsultasi Teknis PRA-DIPA TA 2019

    SULUT,Elnusanews - Kementerian Ketenagakerjaan RI, melalui Ditjen pembinaan pengawasan ketenagakerjaan dan K3 menggelar kegiatan Konsultasi Teknis PRA-DIPA Tahun Anggaran 2019, Senin (10/12/2018) bertempat di salah satu Hotel yang ada di Kota Manado.
    Rapat Konsultasi tersebut dibuka langsung oleh Dirjen Pengawasan Ketenagakerjaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Irjen.Pol.Sugeng Priyanto yang dihadiri oleh perwakilan dari 34 provinsi dan satker-satker dari Kemennaker RI serta Asisten II Setdaprov Sulut Rudy Mokoginta, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulut Erny Tumundo bersama jajarannya.

    Rudy Mokoginta mewakili Gubernur Sulut dalam Rapat Konsultasi Teknis PRA-DIPA TA 2019, dalam arahannya mengatakan Pemerintah provinsi menyambut baik, Sulut bisa menjadi tuan rumah pada rapat konsultasi teknis yang digelar oleh pihak Kemennaker RI. Atas Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) mengucapkan banyak terimakasih dipilihnya Sulut sebagai tuan rumah dan penghargaan yang tinggi pada kegiatan konsultasi teknis ini. kegiatan seperti ini mendapat  apresiasi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

    Lanjutnya kegiatan konsultasi ini kiranya dapat menciptakan pemikiran-pemikiran strategis dalam rangka penyusunan anggaran di tahun 2019 dengan perencanaan yang matang dan target terukur sehingga dapat menggamvarkan keinginan kuat pemerintah untuk melaksanakan pembangunan yang lebih baik dengan sungguh-sungguh memperhatikan kondisi fiskal di daerah, pelaksanaan anggaran harua dimulai sejak awal tahun agar perab APBN sebagai stimulus ekonomi dapat berjalab dengan baik.

    "Dalam konteks itulah maka pelaksanaan konsultasi teknis saat ini sangat penting melakukan koordibasi sekaligus mengsinergitaskan program tahun 2018 dan perencanaan program kegiatan tahun 2019 antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah," pungkasnya.

    Pada kesempatan itu pihak Kemennaker RI menyerahkan RKAKL tahun 2019 kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja Daerah Provinsi Sulut Erny Tumundo dan perwakilan dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Apresiasi Kemennaker Gelar Konsultasi Teknis PRA-DIPA TA 2019 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top