• Berita Terbaru

    December 13, 2018

    Elnusa News , December 13, 2018

    Olly Dondokambey Minta Command Center Cepat Tuntas

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kamis (13/12/2018) siang tadi, memantau langsung proyek pembangunan Command Center yang menghabiskan anggaran kurang lebih Rp. 9,6 Miliar.

    "Proyek Command Center harus tuntas secepatnya karena alat peraga ini sangat membantu kinerja satuan perangkat daerah. Fungsinya Command Center untuk menyatukan semua ASN. Jadi, semua Gubernur dan Wakil Gubernur bisa monitor langsung segala kegiatan yang dilakukan oleh perangkat daerah. Karena kita tau SKPD ada dimana-mana. Jadi kita harus punya Command Center untuk monitor aktivitas setiap perangkat daerah," kata Gubernur Olly.

    Olly menyebutkan keuntungan Command Center ini juga akan konektivas dengan pemerintah Kabupaten Kota agar tetap bersinergi.

    "Kita akan tawarkan ke pemerintah Kab/Kota agar dalam penyusunan anggaran bisa terjalin komunikasi dengan baik sesuai dengan harapan  pemerintah provinsi berjalan dengan baik sesuai harapan pak Presiden Jokowi," pungkas orang nomor satu Sulut itu.

    Turut memantau Command Center, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Sekprov Sulut Edwin Silangen serta beberapa pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey Minta Command Center Cepat Tuntas Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top