• Berita Terbaru

    December 18, 2018

    Elnusa News , December 18, 2018

    STEVEN KANDOUW Ingatkan Loyalitas dan Disiplin THL

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw mengingatkan kembali kepada seluruh Non ASN-Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk tetap loyalitas dan disiplin dalam bekerja.

    Pernyataan tersebut diingatkan Wakil Gubernur Sulut itu saat memberikan arahan pada kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemprov Sulut, Tepatnya di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (18/12/2018) pagi tadi.

    "Pesan pak Gubernur Olly Dondokambey kepada saya (Steven Kandouw) bahwa kepada seluruh Non ASN/THL untuk tetap loyalitas kepada pimpinan dan bekerjalah dengan disiplin, jangan tabrak aturan yang ada," ingat Wagub Steven Kandouw itu.

    Lanjut Steven Kandouw panggilan akrabnya menyebutkan kita harus selalu bersyukur, cintai pekerjaan, tingkatkan kualitas serta
    Loyalitas terhadap pimpinan.

    "Pekerjaan yang kalian tekuni selama ini sangat membantu pemerintah provinsi dalam tugas dan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Utara. Jadi kalian semua patut diapresiasi, apalagi bagi Non ASN dan THL yang sudah bekerja selama 10 tahun mengabdi kepada pemerintah OD-SK," kata Wagub Kandouw.

    Untuk itu saya (Steven Kandouw) atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan perhatian khusus kepada Non ASN dan THL yang sudah bekerja diatas 10 tahun.

    "Sekali lagi kalian semua harus mendapat perhatian khusus oleh pemerintah. Saya minta kepada BKD Sulut untuk mencatat Non ASN dan THL yang sudah bekerja selama 10 tahun mengabdi kepada pemerintah provinsi Sulut," pungkas orang nomor dua Sulut itu, Sembari mengingatkan kembali kepada jajaran BKD Sulut kedepan untuk lebih intensif terutama dalam melakukan sidak untuk ASN/ Non ASN dan THL yang ada di lingkup Pemprov Sulut.

    (ROKER)










    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Ingatkan Loyalitas dan Disiplin THL Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top