• Berita Terbaru

    December 22, 2018

    Elnusa News December 22, 2018

    Konser "ALL 4 ONE" di Minahasa Gratis

    SULUT,Elnusanews - Grup musik papan atas dunia asal Amerika Serikat, All 4 One, besok Minggu 23 Desember 2018 akan tampil 2018 di Stadion Maesa Tondano.

    Hal tersebut dikatakan langsung oleh pihak Event Organizer (EO) dan Wakil Ketua Panitia, Michael dan William saat memberikan keterangan pada konfrensi pers, Sabtu (22/12/2018) tepat di GKIC Manado.

    All 4 One menghentak dunia tahun 1990-an lewat lagunya I Swear. Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Navarez, dan Jamie Jones menggawangi grup All 4 One hingga saat ini.

    Lanjut Michael, All 4 One akan menampilkan karya terbaiknya dalam konser di Tondano yang bertajuk Christmas Festival 2018.

    "Saya berharap warga bumi nyiur melambai untuk dapat menyaksikan konser yang merupakan bagian dalam Christmas Festival 2018. "Konser All 4 One ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun karena persembahan untuk warga Sulut," kata Michael diamini William.

    Diketahui, personel All 4 One yang akan tampil pada konser tersebut ada juga artis Ruth Sahanaya, Sammy Simorangkir, Nindy Ellese dan Annet Juara Indonesia Idol Junior 2018.

    Perlu diketahui pada tahun yang ke-3 pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, mendatangkan grup penyanyi luar negeri All-4-One pada konser natal yang bertajuk “1 for All”. All-4-One adalah grup penyanyi yang memenangkan Grammy Award di tahun 1995.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Konser "ALL 4 ONE" di Minahasa Gratis Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top