• Berita Terbaru

    December 11, 2018

    elnusanews/com December 11, 2018

    Penasaran Dengan Pesona Keindahan Alam, Kawanua MIF Kunjungi Minsel

    MINSEL, Elnusanews- Pesona alam serta keindahan yang di miliki Kabupaten Minahasa Selatan, menarik para wisatawan baik lokal maupun mancanegara datang berkunjung.

    Kali ini yang datang merupakan rombongan Kawanua Manado Internasional Family (MIF) yang ada di USA, Swedia, Australia dan Inggris.

    Kunjungan rombongan ini diterima langsung Bupati Tetty Paruntu, SE dengan bersalam sapa, yang kemudian dijamu dengan makan siang.

    Usai jamuan kasih, para rombongan langsung diajak Bupati mengunjungi Icon Minahasa Selatan, IM' Amurang serta I Love Minsel Pantai Boulevard Amurang pada, Selasa 11 Desember 2018.
    Lewat kesempatan pula, Bupati tercantik Se-dunia ini ikut memperkenalkan potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Minahasa Selatan.

    Diakhir sesi, rombongan MIF turut mengabadikan momen bahagia dengan sesi Foto bersama Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dengan latar belakang Icon Minahasa Selatan.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penasaran Dengan Pesona Keindahan Alam, Kawanua MIF Kunjungi Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top