• Berita Terbaru

    December 10, 2018

    Elnusa News December 10, 2018

    Polres Bitung Raih Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi

    BITUNG, Elnusanews - Upaya kerja keras jajaran Polres Bitung memberikan pelayan terbaiknya untuk masyarakat berbuah penghargaan.

    Mantan Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting didampingi Kapolres AKBP Stevanus Tamuntuan menerima piagam penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara.

    Penghargaan itu langsung di serahkan Wakil Presiden RI Jusuf Kalah di The Sutan Hotel Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

    "Puji Tuhan, kita bersyukur mendapatkan penghargaan ini,"kata Mantan Kapolres AKBP Philemon Ginting, ketika dimintai tanggapannya melalui pesan (WA).

    "Tentunya penghargaan ini didapatkan melalui perjuangan panjang Polres Bitung,"tamba dia.

    Sementara hal yang sama Kapolres Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan mengatakan terima kasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda, kepada Menteri PAN-RB, juga kepada seluruh personel Polres Bitung yang telah bekerja keras mendukung program ini sehingga Polres Bitung meraih WBK di tahun 2018.

    "Tentunya hal ini kami bangga atas prestasi tersebut," kata Tamuntuan.

    Lanjutnya, semua ini berkat arahan dan bimbingan Bapak Kapolda  Sulut beserta para pejabat utama Polda Sulut, serta kerja keras dari seluruh jajaran Polres Bitung dan doa masyarkat Bitung tentunya.

    "Semoga pencapaian penghargaan ini dapat dipertahankan dan kami persembahkan kepada masyarakat kota Bitung,"tutup mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Raih Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top