• Berita Terbaru

    December 14, 2018

    elnusanews/com , December 14, 2018

    Hindari Bencana, Olly Dondokambey Minta Masyarakat Rajin Berdoa

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey secara langsung memimpin Apel Kesiapan Tanggap Darurat Bencana Alam yang digelar oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulut tepatnya du lapangan olahraga Koni Sario Manado, Jumat (14/12/2018) pagi tadi.

    Dalam arahanya Gubernur Olly Dondokambey mengajak seluruh stakehokder untuk bersama-sama bersinergitas dalam menanggulangi bencana.

    "Karena daerah Sulut merupakan salah satu daerah rawan bencana. Jadi saya mengajak seluruh stakeholder yang menangani bencana alam agar tetap berkoordinasi dan bersinergi dalam menangani bencana jika terjadi di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara," kata Gubernur Olly itu.

    Selain itu juga Gubernur Olly pun mengimbau kepada masyarakat Sulawesi Utara agar lebih waspada jika terjadi bencana agar segera melapor ke ke BPBD Kab/Kota.

    "Jika terjadi bencana segeralah melapor ke stakeholder penanggulangan bencana baik yang ada di Pemprov maupun yang ada di Kab/Kota. Pokoknya masyarakat saya minta untuk tetap rajin berdoa untuk menghindari bencana," pungkasnya.

    Turut hadir dalam apel Sekprov Sulut Edwin Silangen, Kepala BPBD Sulut Joi Oroh dan sejumlah Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut serta TNI AD/AL, Polri, Dinsos, Dinkes , PMI Basarnas, Pramuka, BMKG, Tagana, Baguna, Orari, Rapi, Telkomsel, DLH, PU, Reskom Siaga Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hindari Bencana, Olly Dondokambey Minta Masyarakat Rajin Berdoa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top