• Berita Terbaru

    December 19, 2018

    Elnusa News , December 19, 2018

    STEVEN KANDOUW Pimpin Upacara Peringatan Hari Nusantara dan Bela Negara 2018

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulut menggelar upacara Peringati Ke 18 Hari Nusantara dan Peringatan Hari Bela Negara ke 70 tahun 2018, tepatnya di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Rabu (19/12/2018) pagi.

    Upacara Peringatan Hari Nusantara dan Hari Bela Negera dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, yang dihadiri langsung oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen, Pejabat Eselon II,III, IV serta para Tenaga Harian Lepas (THL) lingkup Pemprov Sulut.

    Kepada awak media usai pimpin upacara Wakil Gubernur Sulut itu mengatakan Peringatan Hari Bela Negara ke 70 ini tetap sama dengan tahun sebelumnya walaupun wujudnya macam-macam.

    "Dengan kita disiplin dan kita melayani masyarakat, kita menjaga masyarakat damai, aman dan tentram suatu wujud bela negara dan itu wajib untuk terus didengung-dengungkan. Sedangkan untuk Peringatan Hari Nusantara 2018 ini, Sulut sesuai laporan komite 1 DPD RI termasuk provinsi kepulauan jadi paling terdepan juga untuk menjaga eksistensi indonesia sebagai negeri samudra. Karena kita memang paling depan dari enam provinsi yang di indonesia," beber mantan Ketua DPRD Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Pimpin Upacara Peringatan Hari Nusantara dan Bela Negara 2018 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top