• Berita Terbaru

    December 18, 2018

    Elnusa News , December 18, 2018

    Ibadah Pra Natal KPU MINUT "Melayanani Masyarakat dan Negara"

    MINUT, Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) memaknai Natal sebagai moment untuk bekerja melayani masyarakat dan negara. 
    Hal itu disampaikan Ketua KPU Minut Stella Runtu dalam ibadah perayaan Pra Natal KPU Kabupaten Minahasa Utara, yang dipimpin Pdt. Vicky W. Dondokambey, M.Th, Selasa (18/12) di Hotel Grand Sentral Manado. 
    “Natal ini kami jadikan komitmen kerja penyelenggara Pemilihan Umum, sebagai bukti dan bakti kerja pelayanan kepada masyarakat dan negara,” ujar Stella Runtu, didampingi Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmas Hendra Lumanauw, MA, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Robby Manoppo SH. PPK serta Sekretariat PPK se-Kabupaten Minahasa Utara. 
    Dalam khotbahnya, Pdt Vicky W. Dondokambey, M.Th menyampaikan apa yang ditawarkan dunia ‘modern’ benar-benar mengalihkan arti dari Natal yang sesungguhnya kepada hal-hal yang duniawi.
    Padahal sesungguhnya, Natal adalah perayaan sukacita dan ucapan syukur yang membawa perubahan dan keyakinan Iman  serta kasih karena kelahiran Yesus Kristus, Anak Allah, Sang Juruselamat. “Allah datang kepada kita, menjadi manusia,  Yesus yang mati dan bangkit untuk menyelamatkan kita dari kutuk maut. Allah menggenapi janjiNya,” ujar Pdt Vicky.
    Pra Natal KPU Minut ikut dihadiri jajaran PPK dan Sekretariat PPK se-Kabupaten Minahasa Utara. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibadah Pra Natal KPU MINUT "Melayanani Masyarakat dan Negara" Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top