• Berita Terbaru

    December 20, 2018

    Elnusanews December 20, 2018

    Beri Pembekalan Pada Caleg, PAN Optimis Pertahakan Kursi DPR RI



    MANADO, Elnusanews - Wakil ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais, Rabu (19/12) kemarin, melakukan pembekalan pada seluruh Calon Legislatif DPRD sulut dan DPRD kabupaten/kota yang berlangsung di Hotel Peninsula Manado.

    Pembekalan caleg yang turut dihadiri oleh para Caleg DPR RI Hanafi Rais, optimis dukungan suara para kader dan simpatisan mampu mempertahankan suara yang ada di DPR RI.

    "Saya optimis satu kursi PAN di DPR RI mampu dipertahankan dari Dapil sulut seluruh kader harus berjuang dengan sekuat tenaga," ujar Hanafi.
    Ditambahkannya lagi, Caleg PAN bisa menang di seluruh kabupaten/kota maupun DPRD sulut. Kendati demikian ini tentu tak akan lengkap tanpa ada Caleg DPR lengkap tanpa ada Caleg DPR RI ibarat ada kaki tanpa kepala. 

    "Melihat kekompakan yang terjalin di DPW PAN sulut maupun ditingkat DPD PAN kabupaten/kota saya optimis target untuk mempertahankan satu kursi DPRD DPR RI bisa terwujud, " tukasnya.

    Ditambahkannya juga keberhasilan PAN menempatkan caleg di legislatif diharapkan juga dapat memberi gambaran keberhasilan partai koalisi dalam memenangkan capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno.

    "Kami juga optimis bisa meraih suara banyak saat Pilpres nanti," sebut Hanafi.

    Sementara itu, ketua DPW Pan sulut Sehan Landjar dalam sambutannya mengajak seluruh kaleng agar lebih meningkatkan sosialisasi ke masyarakat.

    "Menjadi Caleg harus merakyat bukan hanya meraih hati rakyat tapi terlebih dahulu memberi hati untuk rakyat ini akan menjadi modal utama dalam meraih suara pada pemilu legislatif mendatang," ungkap Sehan.

    Terpisah, Sekretaris DPW PAN sulut Ayub Ali mengatakan bahwa, pelaksanaan pembekalan bagi para calon diharapkan mampu menyiapkan seluruh chat dengan baik kami optimis seluruh cari akan lebih fokus sehingga hasil yang diharapkan sesuai target bisa tercapai sebut Ayub yang juga merupakan anggota DPRD Sulut. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Beri Pembekalan Pada Caleg, PAN Optimis Pertahakan Kursi DPR RI Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top