• Berita Terbaru

    December 07, 2018

    Elnusa News , December 07, 2018

    Hebat! Realisasi PAD Samsat Tomohon Lampaui Target Sebesar 101,67 Persen

    Kepala UPTD Samsat Tomohon Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Selvie Paat.
    TOMOHON,Elnusanews - Kepala UPTD Samsat Tomohon Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Selvie Paat menyebutkan untuk Realisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) terhitung mulai dari tanggal 2 Januari hingga tanggal 6 Desember 2018, sebesar Rp. 31,006,007,475, atau 101,67 persen. Hal tersebut dikatakan Selvie Paat kepada elnusanews.com, Jumat (7/12/2018).
    Lanjut Paat, pencapaian ini mayoritas disumbang oleh pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan BBN 1,  BBN 2, Denda Pajak  serta PAP.

    "Namun PKB dan BBNKB tetap menjadi primadona dalam penerimaan PAD, dan kami puas dengan total capaian hingga 6 tanggal Desember bisa melampaui target dari Rp. 31 M lebih dengan prosentase yang ada sekarang sudah mencapai 101,67 persen," terangnya.

    Paat pula bangga dengan realisasi penerimaan PAD tahun 2018 ini.

    "Namun ia bersama jajarannya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada wajib pajak lebih khusus yang ada di kota Tomohon demi terwujudnya program ODSK menuju Sulut Hebat yang semakin baik di sektor PAD," ungkapnya.

    Sembari ia mengingatkan kembali kepada wajib pajak (WP) untuk tidak mempergunakan jasa calo di dalam pengurusan surat berharga kendaraan bermotor karena pelayanan dari Bapenda Provinsi Sulut selama ini psudah semakin baik.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hebat! Realisasi PAD Samsat Tomohon Lampaui Target Sebesar 101,67 Persen Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top